Kamis, 18 Agustus 2011

Exotic Jogja 2,5 (Ultah Inta)

Hari itu, 18 Agustus 2009, salah satu teman kita Inta sedang berulang tahun yang ke-20. Di Kampus Paingan memang sudah menjadi tradisi kalau setiap ada teman yang berulang tahun harus di giring dari kelas sampai bawah, lalu bersama-sama melemparkan ke kolam. Tidak perlu khawatir kalau tidak bisa berenang, kolam ikan ini hanya sedalam ±50 cm saja. Yang perlu di khawatirkan yaitu baunya, karena jarang di kuras, air kola mini berwarna hijau lumut. Jadi siap-siap saja menahan malu selama perjalanan pulang.

Setelah selesai penceburan, inta pulang ke kostnya lalu segera mandi. Sedangkan yang lain bersiap dengan kue tart bersembunyi di kamar kost inta. Begitu inta selesai mandi, surprise!!!! Make a wish, tiup lilin, potong kue dan dibagikan ke semua teman yang datang.

Malam harinya kita ditraktir makan nasi goreng b2 yang berada di Jalan Mayor Suryotomo (terusan Jalan Mataram), depan toko Progo (Hotel Melia Purosani). Walaupun tempat makan ini hanyalah emperan toko, tapi setiap malam selalu ramai di kunjungi karena harganya yang murah di bandingkan tempat lain. Jika tidak bisa makan daging b2, tersedia pula nasi goreng ayam kok.

Selesai makan, kita menuju Plengkung Gading, yang berada di sebelah selatan Alun-alun Kidul. Di siang maupun malam hari, tempat ini tetap asik untuk di kunjungi. Khususnya pada malam hari, sorotan lampu yang berwarna kuning membuat hasil jepretan terlihat lebih bagus. Hanya saja tidak terdapat area parker di lokasi ini, jadi halaman rumah di seberang jalan pun kita jadikan parkiran, untung saja tidak ada yang mengusir. Kita juga tetap berjaga-jaga takut ada yang mencuri salah satu motor kita. Helm terpaksa di bawa berfoto juga kalau begitu.

Karena Plengkung Gading berada di perempatan, jadi untuk bergaya harus tahan malu. Setiap pengendara yang berhenti pasti akan melihat, bahkan menertawakan kita. Sempat ada juga truk milik Polisi yang berhenti cukup lama, jadi di detik-detik sebelum lampu berubah hijau, kita sempatkan berfoto bersama.

Kegilaan kita semakin menjadi-jadi, sudah tidak ada rasa malu lagi, kita bergaya aneh-aneh. Yang cocok bergaya seperti banci, sedangkan para cewek bergaya sok tegas gitu..

Sekitar pukul 11 malam kita kahirnya mengakhiri sesi foto-foto kali ini.

Happy Birthday, Inta!!!!


Camera Model : Canon EOS 450D

Thanks to : Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...