Kamis, 18 Agustus 2011

Exotic Jogja 3

Awalnya kita hanya berkumpul buat makan bareng di Japanese Food di Jalan Kaliurang (jakal). Rasa makanan di sini tidak mengecewakan, dan harganya tentu lebih murah dibandingkan makan di restaurant.

Setelah selesai makan, ada yang usul main ke alun-alun selatan (alkid). Karena Vetri (ceweknyaDaniel) tidak boleh pulang kost malam, jadi Daniel mengantarkan pulang sekaligus mengambil kamera. Sedangkan yang lain langsung menuju alkid. Sementara menunggu, kami menyewa sepeda gandeng yang berwarna-warni. Dengan Rp 10.000 kita mendapatkan kesempatan 3x putaran. Naik sepeda seperti ini memberi sensasi tersendiri, yang paling depan tentunya harus mengayuh lebih berat, menjaga keseimbangan dengan benar, dan bersiap rem tentunya. Ditambah lagi sekarang alkid semakin ramai, jadi siap-siap saja berjejalan dengan kendaraan lainnya.

Sekitar jam 10, Daniel datang dengan 2 kamera dan threepodnya.

Kita semua duduk di pinggir jalan, Kamera dipasang di seberang jalan, membuat Daniel harus berlari berkali-kali. Untung saja kameranya tidak disambar orang, karena lalu lintas cukup padat waktu itu. Bingung bergaya apa lagi lalu kita menyeberang.

Setelah bosan kita berjalan ke arah tengah, foto-foto gak jelas, terus ke selatan.

Asik berfoto ke selatan, kita sampai di Plengkung Gading.

Sayangnya di sini tidak terlalu banyak foto yang di ambil, tidak sebagus sebelumnya waktu ulang tahun inta. Akhirnya kita pulang ke kost dan rumah masing-masing pukul 11.30 malam.


Camera Model :

Canon PowerShot SX100 IS (milik Winda)

Canon EOS 450D (milik Daniel)

NIKON D3000 (milik teman Daniel)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...